Sabtu, 01 Desember 2012

H-1 UAS

artikel kali ini  dikit aja karena masih banyak yg harus di kerjakan :D

pagi ini di awali dengan bangkong dan di datangi teman saya (cewe) untuk meminta file plajaran matematika :D.jujur saya tadi salting ,baru pertama kli di datengi cewe di rumah sendiri ,biasanya aku yg ndatengi . setelah ngasih file dan menyugukan teman susu hangat yg seharusnya buat bapak ,dia pun beranjak pulang . setelah mengantar nya ke depan rumah dan melihat nya pergi saya kembali masuk rumah lalu duduk di ruang tamu lalu mengecek koran sambil bermain game di koran yg berjudul "mencari 5 perbedaan". setelah melakukan ritual semua ritual hari minggu -_- , skarang saya harus kembali ke depan layar laptop dan di temani 1001 soal aritmatika karena esok aku harus memulai UAS . aritmatika .... dulu saya suka tetapi semua berubah saat bab trigonometri muncul -_- . entah kenapa mahkluk itu bisa tercipta .

 yap bsok senen itu adalah aritmatika dan penjas ,dah jelas kan mana yg bakal di plajari.....doakan supaya sukses ya :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar