Selasa, 04 Desember 2012

mangaka selain aku .... Kevin dirgantara

hai kawan blogger!!saya lagi males ngetik tapi pingin update -_- ya udah aku tulis artikel tentang temen gua lagi hahahaha :D

 kali ini saya akan menceritakan dengan se-orang WOTA! dan juga mangaka seperti saya cuman dia itu lebih pro .....ini tampang nya!!

maho-maho gimana gitu ya -_- , namanya kevin dirgantara dia adalah anak yang lumayan pintar dalam bidang per-film an , salah satu reka gamers saya di skolah dan juga sebagai ajang saling ejek di kantin -_- . entah kenapa walau dia jarang nggambar tetapi sekali nya gambar itu cetar membahana badai dan itu semua adalah topik kita tentang dirinya ini.
.

sebenarnya gambaranya untuk yang fullbody itu masih sedikit di bawah saya ,tetapi saat dia menggambar orang dalam bentuk separuh ato selebihnya dia itu lebih dewa dari saya -_-



berbeda dengan gambaran nya saya ( ini gambaranya kevin buat personil AKB 48) dia sudah mahir dalam mengarsir ..... DEWAAA!!! *_* .klo masalah detail sketsa saya gk bakal klah sama kevin but yg satu ini adalah masalah arsiran .

sebenarnya masih banyak hasil gambaranya di laptop saya hanya saja saya lagi males upload dan modem lemot -_- , jadi nya saya hanya mengambil gambar nya yg ini ( cantik sih :D ) btw ini blog nya dari sang kevin dirgantara http://kvnworld.blogspot.com/

2 komentar: