Kamis, 29 November 2012

rambut baru

hai!... dah lama saya tidak mengetik rasanya tangan dah berkarang dan sudah lumayan susah untuk menuangkan kata2 pada lembaran virtual di layar leptop ini .

dari judulnya sudah bisa di tebak yaitu penampilan rambut saya yang baru , tetapi menurut saya bukan penampilan melainkan ke-gunaan nya skarang malah jadi lebih banyak . itu semua berkat rambut saya yang dulu seperti singa skarang berubah jadi minimalis :D , karena minimalis itu, saat saya mengendarai sepeda montor di perumahan ( gk make helm ) itu rasanya kayak ada angin berhembus masuk melewati sela2
rambut dan memberi kesejukan pada tiap pori-pori di kepala saya ,otomatis jadinya banyak inspirasi masuk dadakan dan itu yang membuat saya tertarik untuk mengetik artikel ini.

ngomong2 soal rambut ya.... kenapa kok saat saya ganti potongan rambut, teman saya langsung tertawa dan berkata "bagus ji!!" dengan tampang terpaksa -_- ,untung nya itu saat aku masih di bangku SMP :D. tetapi semua berubah saat saya masuk SMA . penampilan saya berubah total ,saya malah jadi garang dan tidak imut2 seperti saya saat SMP ,tetapi walau kesing berubah isisnya tetap sama kok :D . nah karena penampilan saya yg berubah drastis ini saya sempat di panggil "pak" dan juga pernah di tanyain " abis gajian ya pak??" itu semua adalah kenangan yg sangat konyol di tempat jual bensin eceran -_- ,dan bukan cuma itu saat saya reoni bertemu dengan teman2 SMP saya , saya di bilang " lho ji?? kmu kok cowok " ( MANG GUA CEWE!!!) sebenarnya maksutnya kata2 itu " lho ji?? kmu kok cowok banget" tetapi mungkin karena gue yg skarang lebih ganteng and sexy jadi para cewe2 itu gugup di depan gue (adanya aku yang salting -_- ).
 
tadi kita ngomongin penampilan baru .... nah skarang kita ngomongin satu kata ini yaitu "baru" . klo ngomongin baru itu pasti gk bakal ada habisnya , mau sampe nih lembar virtual penuhpun juga gk bakal ada habis nya -_-. tetapi saya hanya akan mengambil contoh sedikit misal spatu baru.knapa ya saat orang lain atau saya punya spatu baru apa lagi yang ber-merk pasti temen2 langsung nyerobot pingin nginjeki spatu ku ,dan jangan lupa dengan perkataan wajibnya "spatu baru!! kenalan dong!!" knapa gk skalian rambut baru terus loe jedok-jedok nih kepala dengan kepala lainya sambil bilang "wih rambut baru!! kenalan dong!!" ato motor baru , jadi skalian di tabrak2 kin tuh montor -_-. yang ke-2 gebetan baru yah walau blogger yang satu ini skarang gk punya pacar tapi tetep nyinggung masalah ini. gebetan baru atau pacar baru itu berawalan dari kerja keras dan jika sudah berhasil ndapetin mengapa kaum dwafa langsung muncul sambil berkata "PJ nya lho ya!!" hei siapa loe !! loe aja gk nyomblangi gue !! aneh ya orang indonesia itu , orang kerja keras buat dapetin pacar ,eh!! tau2 nyerobot aja -_- untung potong rambut gk ada PR ( pajak rambut ) klo ada gua langsung pindah negara -_-

ok sekian dari saya untuk hari ini . sukses buat yg mbaca artikel saya ,buat yg SMA bsok senen UAS jadi siapin yg bener good luck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar