Sabtu, 03 November 2012

LUNA SUTISNA


mungkin hari ini aku agak nggak punya inspirasi ato ide buat di ketik tapi sebagai gantinya aku akan menceritakan tentang teman saya yg satu ini

yah.... namanya adalah luna sutisna . gadis cantik dan rada gendutan skarang ini adalah salah satu member dari komunitas japan di surabaya .
saya mengenal dirinya itu sudah cukup lama , aku masih ingat saat pertama bertemu dirinya dia langsung nyerobot ngomong ke gua " hei kmu alji ya!! kmu pinter manga ya!! " aku yg bingung langsung menjawab" itu kmu liat yg pendek di sana dia lebih jago ( sambil mengelak)" yah dari sana saya mengenal luna.

setelah sudah lama mengenal luna. tiba2 saat acara matsuri luna menangis dan dia berkata pada anggota JCC lainya bahwa dia akan pindah sekolah * dia pelukan sama pacar + anggota cewek knapa aku ENGGAK!!!!* aku yg meliat dia menangis itu tak berekspresi tambah tetap tersenyum karena saya tau bumi ini terlalu sempit untuk orang2 seperti kita ,maka kita pasti akan sering bertemu :D

semenjak dia sudah tidak bersekolah di SMA nya kita, aku dan dia hanya berkomunikasi lewat jaringan sosial facebook dan berkomentar tentang hasil manga masing2. suatu hari ada acara dari kojtsu yaitu " japan rotation " di sana aku bertemu luna tapi ada yg berbeda , dia tampak tak bisa tersenyum dan murung hari itu, mata nya kosong tak terpancar expresi senyum seperti dulu

sesampai nya di rumah saya berinisiatif untuk membuka sesi curhat sama dia di facebook ternyata dia dapat masalah , walau dia tak memberi tau apa masalah nya, saya tetap tau klo dia dpt masalah.

SMOGA LUNLUN BISA SENYUM LAGI YA !!! :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar