Senin, 19 November 2012

semangat dari hujan

kisah ini di mulai dari saat awal masuk skolah pada hari ini . semua anak pada ribut dengan hasil rapotanya nanti . saya yg mendengar bahwa hari ini adalah pembagian rapot sisipan saya hanya menanggapinya dengan santai dan seperti tidak ada apa-apa ,tetapi dalam hati saya bingung bagaimana hasilnya nanti -_-.

jam pertama di skolah terasa biasa walau ada beberapa yang sudah curcol tentang rapot sisipan itu ,tapi masih belum terasa . jam pertama ini kita melakukan praktek biologi (bukan re-produksi ya -_- ) yaitu
menghitung detak jantung dan denyut nadi serta menghitung tensi kawan , saat awal nya sih biasa cuman ngitung nadi sambil duduk dan bersiri ,tetapi yang lanjutanya itu rada aneh . klompok ku kluar dari lab dan lari-lari muter skolahan -_- padahal yang lain cuman lompat-lompat dalam lab . sehabis lari-lari dan menghitung nadi ,kita memasuki tahap menghitung tensi . saat menghitung tensi ,alim membawa alat penghitung tensi yg otomatis jadi kita bisa ngitung tanpa harus menggunakan cara manual ,tetapi masih ada satu masalah yaitu baterai alat nya itu habis -_- ,jadinya dengan semangat 45 kita gunakan baterai skarat yg ada untuk menyalakan alat tersebut . cara demi cara kita lakukan untuk mencoba dengan alatnya alim ini, tapi hasilnya nihil . satu saat pada percobaan yg nihil ini ,alim maju untuk menanyakan suatu hal pada guru biologi kita ,adi yang meliat alat itu nganggur mencobanya ,awalnya sih nihil tapi setelah 3-4 kali mencoba tiba2 alat ini berfungsi dan memberikan hasil diaknosa nya pada layar digital nya "WOW" ,adi yang senang langsung berteriak kepada alim yang di depan "WOI!!!,ISOK ALATE!! " alim yg mendengar teriakan adi langsung bergegas untuk melihat kebenaran , alim yang tau bahwa alatnya berfungsi langsung bergegas mencoba tapi hasilnya nihil -_-...... lama mencoba dan hasilnya tetap nihil lalu alim pun menghilang karena sebuah panggilan dari klompok teman lain yg membutuhkan skill nya :D.seperti halnya adi ,gagas yg melihat alat itu nganggur langsung mencoba menggunakan alat itu ,dan hasilnya TARAAAAAA....... satu kali percobaan dia langsung berhasil -_- . selanjutnya teman saya yang bernama dika ,yah... tak perlu di pikir pasti nihil hasilnya  dan beneran nihil ,dasar bad luck dika . setelah bermain-main dengan alat nya alim ,akhirnya kita masuk ke finnal nya yaitu cek darah . di sesi ini banyak anak yg miris dengan benda tajam -_- tetapi bisa kita tebak siapa yang mendonorkan darah ,yaitu Alim :D .dirinya yang minta bantuan dika untuk nyoblos jarinya supaya berdarah dan menggunakan darah nya untuk sempel percobaan.setelah prakter percobaan darah ,kelompok ku jadi nganggur maksima . alim yang masih ada luka di tangan malah bermain ninja-ninjaan dan dia bermaksut menggunakan jurus yang ada dalam seri komik naruto yang menggunakan darah -_- . dan setelah main-main dengan darah kita kembali ke kelas dan beristirahat

jam ke-2 di sini anak dah lupa dengan apa yang akan terjadi -_- jadi wolesssss aja . di jam ke-2 ini bisa di bilang yang tersantai pada hari ini :D ,di sini gurunya gk masuk dan guru piketnya gk ada . saya yang mengetahui akan hal tersebut langsut nyerobot laptopnya dika dan bermain game . setelah mapel yang gurunya gk masuk ini berakir muncul guru b.indo saya , dan disini juga wolessssss!! kita cuman di suruh mencari unsur2 yg ada dalam novel dan saya membawa novel yang saya dah katam :D jadi gk perlu makan waktu buat nyelesein PR dan kembali di layar kaca . setelah jam nya b.indo ini slese ,saat nya malaikat maut datang .yap... rapot sisipan di bagikan saat saya melihat nilai saya *harian* "wow" keren2 tapi saat saya beranjak melihat ke arah UTS  "wow" uajur !! sepertinya ada yg salah dengan alat corektornya karena saat saya mengoreksi dengan teman saya itu hasilku minimal 80+ tetapi yg tertera di sana malah ukuran spatu -_-.satu lagi masalah yaitu nilai teman-teman saya yg absen 12 ke bawah itu nilainya tertukar semua !! WAHHHH!!!! ngajak masalah yang masukin nilai ini ,sumpah mbuat bad mod aja !!

setelah melihat nilai ku yg ukuran spatu itu ,membuat separuh aku hilang -_- . nah... skarang makan,abis makan solat dhuhur ,abis solat pulang karena ada pertemuan orang tua untuk yang kelas 12,tetapi saya tidak pulang melainkan rapat untuk acara bsok jumat -_-.......saat rapat untung nya masih ada guyonan jadi gk terkesan kaku dan gimana gitu -_- pokoknya jadi lumayan bisa sedikit menghilangkan rasa cemas saya .

jam 3.30 saat nya less!!! dengan perasaan galau max dan di temani dengan langit surabaya yang pada saat itu mendung mampu menambah ke galauan saya dari yang max menjadi super max -_- lemas ,lemas dan lemas menemani perjalanan saya ke tempat less , lalu langit-langit di surabaya yang mendung seperti tak tahan menahan tangis juga mendukung ke galauan saya -_- . dengan galu super max ini saya menyetir ,tiba2 saat saya melewati bunderan warru saya melihat hal yang membuat saya jadi rada ngeh ,yaitu barisan polisi dengan senjata berat sedang berjejer di bundaran warru seperti akan ada perang aja . setelah melewati barisan tentara yang lagi mejeng di bunderan waru (mungkin klo malem evolusi jadi bencong -_-) saya memasuki gang kecil yang terdapat skolah yang saya idamkan yaitu SMAN 15 SBY :D  .kebetulan less nya itu berada di dekat SMAN 15 jadi saya rada minder dengan teman2 saya yang ada di sana itu -_- rata-rata anak libels -_-.sesampainya di tempat less ternyata masih sepi dan perut saya melakukan orasi ,karena keadaan memaksa ,saya berinisiatif untuk ke indomart dan beli makanan murah tetapi semua mahal di indomart jadinya saya cuman beli kopik kotakaan dengan rasa mocachino .keluar dari indomart saya melihat ke kiri dan di sana ada yang jualan kebab dan burger :D saya langsung mampir ke sana dan memesan yang paling murah di sana tapi yang murah sudah habis jadinya saya pesan yang termurah ke dua (plajar dompet tipis -_-) ....... akhirnya burger nya jadi ,saya langsung berjalan mencari tempat yg pas untuk makan . setelah makan cemot2 saya langsung beranjak ke tempat less dan all hasil semuanya baru dateng jadi inisiatif yg saya ambil ini tidak lah salah :D

walau semua sudah berkumpul tapi guru less nya masih di jalan -_- anak2 cewek yang mungkin jadi-jadian ini langsung menyerang gerobak bakwan yang lewat depan tempat less ini -_- . saya dari atas bersama teman saya yang bernama egita hanya melihat mereka memangsa isi gerobak bakwan itu .tak lama kemudian guru less nya datang dan para cewe2 juga langsung naik dan memulai pelajaran . sang guru pun memulai pelajaran ,setiap anak di berikan modul satu persatu untuk blajar , sang guru menerangkan dengan jeli dan serius namun karena ini bab nya menggunakan bab nya negri dan saya yang di swasta itu lambat mampu membuat saya merasa tertantang untuk menyamai mereka dan kalo bisa saya harus lebih dari mereka !!! semangat ini pun datang deras saat hujan deras datang!!! melihat anak libels mengerjakanya lumayan cepat dan meninggalkan saya beberapa nomor di bawahnya membuat saya jengkel dan langsung memacu diriku hingga lebih dari batasku saat aku ada di skolah ,sambil di temani hujan dan kmu tau alunan turun hujan yang melambangkan kegalauan dan kawan-kwanya ini terasa seperti alunan semangat yang membasahi diri ku !! lama kelamaan hujan mereda tetapi semangatku sudah tak bisa di reda lagi !! membuat saya mampu menyusul ketertinggalan saya dan menyamai kecepatan nya anak2 negri ini :D .

less kali ini sungguh keren dan sungguh "wow"  entah knapa aku bisa sesemangat ini . saat saya beranjak pulang tercium aroma khas hujan yang membuat saya terasa damai , di tambah alunan angin yang melawati kulit saya ,semua ini begitu ajaib hari yang buruk mampu berubah hanya karen hujan selama 20 menit.sungguh allah sudah mengemas hari ini begitu epic dan hanya allah lah yang mampu memutar balikan hati kita . sungguh epic hari ini thanks god and my friends

1 komentar: